ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Seni Menaklukkan Fisika Kelas X melalui ayat2 Al- quran

Buku Seni Menaklukkan Fisika Kelas X melalui ayat2 Al- quran ini merupakan panduan mudah dalam mempelajari konsep dasar fisika kelas X.  Ditulis dalam bahasa yang ringkas dan mudah dipahami. 

 

Setiap bab dilengkapi dengan contoh soal disertai pembahasan dan diakhiri dengan soal-soal latihan yang sering diujikan dalam ulangan harian, ulangan tengah semester dan ulangan akhir Semester serta ujian nasional.

 

Keistimewaan buku ini adalah mengaitkan ilmu fisika melalui firman Allah yang terdapat dalam ayat-ayat Alquran sehingga dapat meningkatkan rasa taqwa kepada sang maha pencipta.

 

Melalui pemanfaatan buku ini penulis berharap guru dan siswa terbantu dalam penyampaian dan penguasaan materi pelajaran.

Penulis : ELIDESWITA, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yang keren. Sukses selalu Buk Elideswita

20 Jun
Balas

Semoga bisa terwujud bu desi...bisa mengikuti jejak bu desi yg udah seabrek bukunya...

14 Aug

Mantap bu, sukses selalu ya, salam literasi

01 Jul
Balas

Mantap bu Elideswita. Saya juga berusaha membuka tabir Al Qur'an melalui Biologi, step by step. Terima kasih telah berkunjung ke supraptobio.gurusiana.id

31 May
Balas

Semoga terwujud inisiasi buat buku ini pak..krna zaman skrg saya lihat banyak orang tua lalai pada anak akan karakter, kita coba menggiring mereka ke arah itu krna tak ada satupun ilmu dunia ini luput dari Firman Allah, SWT

03 Jun

Terimakasih atas kunjungan nya pak...salam literasi

03 Jun

Jurusnya mantab Bunda Eli. Salam literasi, sukses selalu.

12 Aug
Balas

Salam pak...

14 Aug

Mantap... Mendekatkan siswa kepada Al-Qur'an memlaui pembuktian fisika.

31 May
Balas

InsyaAllah pak..mohon dukungan nya semoga bisa menyelesaikan rencana buku ini

31 May

Mantap... Mendekatkan siswa kepada Al-Qur'an melalui pembuktian fisika.

31 May
Balas

Mantap... Mendekatkan siswa kepada Al-Qur'an melalui pembuktian fisika.

31 May
Balas

Mantap... Mendekatkan siswa kepada Al-Qur'an melalui pembuktian fisika.

31 May
Balas



search

New Post